Senin, 26 Desember 2011

Perawatan Tas Laprop

            Hal penting dalam penggunaan tas laptop adalah dengan bagaimana cara merawatnya, adalah penting perawatan tas laptop sedemikian rupa sehingga saat kita gunakan untuk membawa laptop kesayangan kita berfungsi sebagai mana mestinya yaitu untuk melindungi laptop kita.
Beirikut caranya:

1. Pastikan tas laptop selalu dalam keadaan kering jangan pernah menaruh tas laptop di tempat lembab dan basah ini berguna disaat kita memerlukan tas untuk membawa laptop terhindar dari basah dan lembab.

2. Jangan mengisi tas laptop terlalu penuh, terkadang disaat berpergian membawa laptop kita sering kali mengisi tas laptop dengan barang bawaan sehingga membuat tas laptop terlihat penuh dan bisa membuat resleting nya menjadi renggang atau menyebabkan bahan tas laptop menjadi mudah sobek karena tegangan.

3. Jika resleting tas laptop agak susah untuk dibuka tutup jangan dipaksakan, cobalah untuk membuatnya lancar kembali dengan menggunakan pensil warna atau yang kita kenal cryon atau bisa juga dengan lilin lalu kita gesekan pada bagian yang agak susah sampai resleting tersebut dapat menutup dan membuka dengan lancar kembali. Jika memang masih tidak bisa cobalah perhatikan bagian resleting tas laptop tersebut yang susah dibuka, kalau anda menemukan bagian yang agak renggang atau tidak pada posisinya gunakanlah tang penjepit untuk mengembalikan ke posisi semula dengan perlahan.

4. Baiknya sebelum membeli tas laptop adalah dengan memperhatikan perlindungan saat menggunakannya, perhatikan bahan tas laptop yang digunakan dan tingkat ketebalannya ini diperlukan untuk menahan goncangan dan gesekan pada saat membawa laptop berpergian, design juga menjadi cukup penting tidak hanya untuk penampilan saja tetapi perhatikan jahitan dan struktur dari tas laptop untuk memastikan bahwa tas tersebut memang bisa menanggung beban sesuai laptop kita, dan yang terpenting lagi perawatan yang bisa dilakukan untuk tas laptop tersebut adalah mudah sehingga kita bisa melakukan pembersihan rutin tas laptop sehingga akan lebih awet dan tahan lama.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar